Judi Online
Home > Berita Bola > Spalletti Lebih Pilih Dzeko Dari Pada Icardi

Spalletti Lebih Pilih Dzeko Dari Pada Icardi

Roma – Pelatih Roma, Luciano Spalletti menyanjung kepiawaian taktik Stefano Pioli, namun dirinya tidak ingin menukar Edin Dzeko dengan Mauro Icardi.

Inter akan menjamu Roma di San Siro untuk menjalani lanjutan Serie A giornata ke-26.

“Kami harus menjalani satu per satu pertandingan – tidak ada opsi lain,” ucap sang pelatih kepada media.

“Untuk bisa menyelesaikan ini kami harus mengerahkan seluruh kemampuan kami. Kami tidak bisa meremehkan setiap pertandingan yang ada di depan kami.”

Giallorrossi akan hadapi Inter sebelum menjalani babak semi final dalam Coppa Italia dengan melawan Lazio pada hari Rabu nanti, lalu Napoli di ajang Serie A sebelum menghadapi Lyon dalam Liga Eropa.

“Stefano Pioli menjalankan tugasnya dengan luar biasa di Inter dan tahu bagaimana cara untuk menyakinkan para pemainnya, bagaimana taktiknya – semua orang tahu tentang itu.

“Dia merubah sistem menjadi dua trequartista dan satu penyerang tengah, dengan tiga bek tengah dan memiliki alternatif lain, namun kami siap untuk menghadapi mereka.

“Candreva dan Perisic adalah pemain yang tangguh. Saya berharap D’Ambrosio akan menjaga Bruno Peres, dikarenakan dua tim bermain dengan gaya yang hampir sama. Pertandingan ini cukup penting dan kedua tim juga memiliki kualitas yang tidak main-main.

“Roma punya skuad yang kuat dan harapan saya adalah jika seorang pemain pergi, dia harus digantikan dengan pemain yang tepat. Fans Roma bisa tenang, dikarenakan ada persaingan dan gairah yang tinggi di dalam tim.”

Dzeko dan Icardi sedang berjuang untuk memperebutkan siapa yang akan meraih titel Capocannoniere, lalu apakah Spalletti ingin menukar pemainnya?

“Tidak, saya tetap percaya kepada Dzeko. Juga Kostas Manolas dalam kondisi yang fit dan siap bermain.”

Pioli dan Sarri mengungkapkan baru-baru ini jika Roma menerima hadiah penalti lebih banyak ketimbang klub di Serie A lainnya.

“Saya tidak paham apa yang mereka maksud. Saya tahu bahwa dalam 19 giornata musim lalu, Roma hanya mendapat satu penalti dan tidak ada satupun yang membandingkan dengan tim lain.

“Mereka pelatih-pelaih hebat dan mungkin perlu menegaskan hal seperti ini untuk menyorot status mereka jika dibandingkan dengan kami yang lebih lemah…”

You may also like
Inter Milan Masih Buru Tanda Tangan Conte
Roma Dan Juventus Saling Berebut Malcom
Masa Depan Stefano Pioli Tidak Bagus Di Inter Milan
Materazzi : Medel Akan Terbiasa Bermain Di Belakang