Judi Online
Home > Berita Bola > Hazard Tegaskan Chelsea Sudah Berhasil Lewati Ujian

Hazard Tegaskan Chelsea Sudah Berhasil Lewati Ujian

Bournemouth – Pemain andalan Chelsea yaitu Eden Hazard telah menyatakan bahwa timnya sudah melewati ujian pacuan gelar dengan baik dimana menang 3-1 atas Bournemouth.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, lantaran Tottenham Hotspur yang mana merupakan rival mereka berhasil menang 4-0 kontra Watford. Sehingga mereka kini hanya mempunyai perbedaan tujuh poin.

Akan tetapi meski Spurs mampu menyelesaikan laga lebih dulu dengan baik, namun klub asal London Barat tetap tampil tenang ketika lakoni pertandingan tandang dan laga yang berlangsung di Vitality stadium itu tiga gol yang bersarang ke jala gawang Artur Boruc melalui gol bunuh diri Adam Smith, kemudian Hazard dan Marcos Alonso. Sedangkan tuan rumah hanya dapat memperkecil ketertinggalan lewat Joshua King.

Maka dengan kemenangan itu membuat mereka tetap sebagai pimpinan klasemen serta tetap mempunyai jarak dengan rival mereka. Bahkan punggawa timnas Belgia itu menyebut timnya pantas menang saat bertindak sebagai tamu melawan Jack Wilshere dan kawan-kawan.

“Kami lulus ujian,”

“Kami tahu hasil Tottenham sebelum pertandingan, jadi tetap berbeda tujuh poin meski mereka menang. Kami mencetak tiga gol yang baik dan kami pantas untuk menang.

“Lebih mudah untuk mengontrol permainan ketika anda mengubah skor di babak pertama. Pada akhir babak pertama, kami sedikit menurun. Mereka membuat satu gol, tetapi di babak kedua kami melakukannya dengan baik dan kami mampu mengontrol permainan. Kami merasa bahagia.

“Kami harus percaya. Ini adalah satu langkah lebih dekat ke gelar juara. Kami memiliki tujuh pertandingan untuk bermain dan kami siap untuk tujuh pertandingan.”

Sementara itu, Smith yang melakukan gol bunuh diri merasa Chelsea tuai keberuntungan untuk gol pertama.

“Saya merasa diri saya dalam posisi yang baik untuk memblokir tendangan,”

“Ketika kami tertinggal 2-0 adalah kami segera meningkatkannya.

“Kami tunjukan karakter besar, kami tidak menyerah dan kami berjuang sampai akhir. Kami sedikit lelah menjelang akhir dan mereka merupakan tim top, itu sebabnya mereka sedang berada di atas klasemen tetapi kami akan bangkit kembali di pekan berikutnya.”Kata Adam Smith kepada media.

You may also like
Pochettino : Kami Harus Mewaspadai Chelsea
Hazard : Conte Kunci Kesuksesan Chelsea Musim Ini
Mourinho : United Lebih Hebat Dari Chelsea
Rio Ferdinand : Antonio Conte Pelatih Yang Fantastis