Judi Online
Home > Berita Bola > Sampaoli Ingin Rasakan Ketatnya Persaingan Di Premier League

Sampaoli Ingin Rasakan Ketatnya Persaingan Di Premier League

Seville – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli mengatakan bahwa dirinya sangat ingin melatih salah satu klub di Inggris usai kalah dari Antonio Conte dalam persaingan kursi kepelatihan di Chelsea.

Sampaoli muncul sebagai salah satu kandidat teratas untuk melatih Stamford Bridge usai dipecatnya Jose Mourinho musim lalu, dan bertemu dengan pemilik klub, Roman Abramovich di Miami pada Januari 2016 untuk membicarakan visi dan rencananya dalam kepelatihannya.

“Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menunangkan pengalaman dan ide-ide saya di Inggris, dimana para pelatih terbaik membawa filosofi mereka masing-masing,” ungkap Sampaoli.

“Saya ingin bersaing dengan mereka. Saya sedang mempelajari bahasa Inggris, tapi belajar bahasa di luar Inggris akan memakan lebih banyak waktu.

“Dengan tinggal di Inggris akan memudahkan saya untuk menguasai bahasanya dengan waktu yang singkat.”

Mengenai pertemuannya dengan Abramovich, ia menambahkan: “Itu merupakan satu sesi diskusi mengenai sepakbola, satu analisis untuk semua pemain Chelsea, siapapun yang sedang dipinjamkan, para pemain yang ingin didapatkan untuk memperkuat tim selama musim panas. Kami membicarakan akademi sepakbola Chelsea, cara untuk melatih mereka.

“Itu adalah satu sesi perbincangan yang sangat panjang, menambah wawasan. Itu mengenai sepakbola dan kehidupan di Chelsea.

“Abramovic suka sepakbola dan ingin memperdalam ilmunya. Ini terasa istimewa bahwa ia mendedikasikan banyak waktunya untuk melakukan pertemuan yang panjang.

“Itu memberikan saya kesempatan untuk menunjukkan kepadanya bahwa saya mengetahui Chelsea secara luas dalam beragam aspek dari klub dan juga punya ide-ide brilian mengenai masa depan mereka.”

Sementara itu, Sampaoli menerima kepelatihan Sevilla dan sudah membimbing timnya untuk duduk di posisi keempat dalam La Liga dan putaran 16 besar Liga Champions.

Kontrak yang dimilikinya, yang terselip klausul rilis sebesar 1,5 juta euro, harus menjalani satu musim lebih panjang dari musim ini dan ia sudah dikaitkan dengan kepelatihan timnas Argentina.

“Saya berterima kasih kepada Sevilla. Tapi La Liga punya tiga tim yang berada di atas dari tim lainnya. Kalian terlatih dengan tekad untuk menang dan bagi tim-tim yang ada di level kedua La Liga, hal itu sangatlah sulit,” ujarnya.

“Dikarenakan terbatasnya kekuatan finansial mereka. Sungguh berat saat kalian menghadapi realita. Kami masih sangat jauh untuk mengakui ini musim terbaik dalam sejarah klub dan ini tidak cukup.

“Untuk bisa berjuang menghadapi gempuran Real Madrid, Barcelona dan Atletico merupakan tugas yang sangat melelahkan.”

You may also like
Sampaoli Telah Sepakat Tangani Timnas Argentina
Daftar Tim Yang Maju Ke 16 Besar Liga Champions 2016-2017
Striker AC Milan Carlos Bacca Berlatih dengan Sevilla